Pada tanggal 17 dan 20 Juli 2024, kami mengadakan kegiatan “Customer Gathering” di Kantor PT PELNI (Persero) Cabang Surabaya dan Hotel Ibis Sunter Jakarta. Acara kali ini bertujuan untuk GO LIVE PENERAPAN APLIKASI MYDEPO. Ini merupakan sebuah langkah kami untuk meningkatkan layanan kami bagi para mitra setia PELNI LOGISTICS.
Mitra juga disajikan demo langsung penggunaan aplikasi MyDepo, sehingga dapat merasakan kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan oleh perkembangan aplikasi MyDepo. Kegiatan ini juga menjadi ajang interaktif mitra dengan kami melalui sesi tanya jawab yang memungkinkan para mitra untuk mendapatkan penjelasan langsung mengenai fitur-fitur dan perkembangan aplikasi MyDepo.
Terima kasih kepada seluruh mitra yang telah hadir dan berpartisipasi aktif dalam acara ini. Kami akan terus berusaha berkembang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan logistik anda.